Kata-Kata Gombal Untuk Pasangan Anda Tercinta - WAmaniac

Kata-kata gombal seringkali diucapkan seseorang untuk merayu pasangannya. Kata-kata yang manis dan romantis kerap digunakan untuk memperbaiki hubungan yang sedang berkerikil atau sekedar guyonan pada saat memadu kasih. Bahkan di beberapa acara lawakan atau variety show belakangan ini banyak selebriti yang melancarkan kata-kata gombal untuk sekedar membuat hiburan kepada penonton dan menggoda bintang tamu. Meskipun terkesan kuno dan tidak cocok dengan perkembangan jaman modern, namun kata-kata gombal masih bisa dijadikan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan pasangan dan membuat suasana menjadi cair. Jika Anda bingung bagaimana cara menggombali pasangan Anda dengan kata-kata yang sederhana namun menggelitik, berikut adalah beberapa kata-kata gombal dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

  seringkali diucapkan seseorang untuk merayu pasangannya Kata-Kata Gombal Untuk Pasangan Anda Tercinta

Kata-kata gombal Bahasa Indonesia
  1. Ada 3 hal di dunia ini yang aku suka yaitu matahari, bulan, dan kamu. Matahari untuk siang hari, bulan untuk malam hari, dan kamu untuk selamanya
Kata-kata ini cocok untuk diberikan kepada pasangan yang sangat Anda sayangi sehingga Anda mantap untuk menghabiskan sisa waktu hidup bersama dia. Dalam hal ini pasangan Anda berarti adalah orang yang tidak bisa dilepaskan dari hidup Anda sama seperti matahari dan bulan yang merupakan sumber kehidupan.
  1. Senyum kamu kadar alkoholnya berapa sih? Kok memabukkan
Senyuman adalah tanda bahwa si dia merasa nyaman berada di dekat Anda, apalagi jika ia tersenyum karena apa yang Anda katakan dan lakukan kepadanya. Alkohol adalah minuman yang memabukkan dan bisa menghilangkan akal sehat, sama seperti senyumannya yang membuat Anda seakan kehilangan akal sehat dan rela melakukan apa saja demi mendapatkan senyum dari pasangan.
  1. Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomblo kabar-kabari ya
Ini dia kata-kata gombal yang pas bagi Anda yang jatuh cinta kepada seseorang namun ternyata dia sudah memiliki pasangan. Tidak ada salahnya menyukai orang yang sudah memiliki pasangan karena siapa tahu Anda memang berjodoh dengannya. Yang penting agar aman, berhati-hatilah dalam menyampaikannya jangan sampai ketahuan pacarnya.

Kata-kata gombal Bahasa Inggris
  1. If love was a story book, we’d meet on the very first page
Kata-kata gombal ini memiliki arti jika cinta adalah sebuah buku cerita maka kita akan bertemu di halaman paling pertama. Artinya Anda dan pasangan adalah tokoh utama dalam buku cerita tersebut karena disebutkan di halaman pertama. Sebagai tokoh utama maka cerita cinta Anda berdua akan bermakna dan panjang seperti sebuah buku cerita.
  1. Promise me you’ll never go away, promise me you’ll always stay
Berjanjilah kepadaku kau tidak akan pernah pergi, berjanjilah bahwa kau akan selalu di sini. Janji adalah sebuah ikrar yang apabila dilanggar berarti dia tidak pantas untuk dipercaya. Janji juga merupakan suatu bentuk perjanjian non formal antara orang satu dengan yang lainnya sebagai bentuk sumpah. Kata-kata gombal ini bisa disampaikan kepada pasangan Anda agar ia tetap setia berada di sisi Anda.
  1. I don’t need a perfect one, I just need someone who can make me feel that I’m the only one
Arti dari kalimat di atas adalah saya tidak butuh seseorang yang sempurna, saya hanya butuh orang yang bisa membuat saya merasa bahwa saya adalah satu-satunya. Karena tidak ada manusia yang sempurna maka Anda harus mencari pasangan yang bisa membuat Anda adalah satu-satunya bagi pasangan Anda meski ada kekurangannya.

Bagaimana anda telah membaca Kata-Kata Gombal Untuk Pasangan Anda Tercinta. sangat seru bukan? untuk kesempatan kali ini hanya ini yang bisa kami bagikan untuk anda. nanti kami pasti akan membagikan-nya lagi kok, tenang saja. Sampai jumpa.

Berbagai Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Gambar Kucing Yang Lucu&Imut Edisi Terbaru - WAmaniac

Video Aksi Kebrutalan Marc Marquez di Ajang Balap Motogp - WAmaniac

Gambar DP BBM Kata Kata Karma Cinta buat Mantan - WAmaniac